Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 23 Oktober 2008

PEMBELAJARAN E-LEARNING

Pembelajaran e-learning merupakan salah satu strategi mencari, menggali dan menemukan ilmu melalui internet. Pembelajaran e-learning telah diterapkan di SMPK 4 BPK PENABUR sehingga siswa dapat mengakses berbagai materi pelajaran dan soal-soal latihan dengan mudah baik di rumah, warnet maupun sekolah.
Pembelajaran e-learning sangat bermanfaat meningkatkan kemandirian belajar siswa. Karena siswa didorong untuk mencari berbagai pengetahuan lebih luas tidak hanya terpaku pada buku pelajaran saja tetapi dapat menjelajah dunia melalui e-learning. Hal ini dapat berdampak juga pada peningkatan kreativitas berfikir dan kemampuan penggunaan teknologi oleh siswa.
Selain menyediakan berbagai ilmu pengetahuan, teknologi internet juga menyediakan berbagai situs yang tidak bermanfaat untuk siswa. Guru dan orang tua diharapkan dapat mengarahkan supaya siswa/anak hanya membuka situs-situs yang membangun dan baik. Hal ini dapat melatih pengendalian diri siswa.

MARI KITA MANFAATKAN E-LEARNING UNTUK MENCARI ILMU LEBIH LUAS SECARA MANDIRI DAN MENGENDALIKAN DIRI. JADILAH WARGA MASYARAKAT YANG HAUS UNTUK BELAJAR DAN MEMBANGUN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar